Jumat, 09 April 2010

Menghadapi Masyarakat Yang Cendrung Berpikir Negatif

Ketahuilah, cara terbaik untuk menghancurkan musuh adalah merubahnya menjadi Sahabat.

Namun, bila perubahan itu tidak mudah, dan bahwa upaya untuk mendatangkan perubahan itu akan menuai penolakan dari lingkungan , katakanlah kepadanya bahwa semua upaya perubahan akan berhadapan dengan tantangan – bahkan bila perubahan itu bergerak dari kesulitan menuju ke kemudahan.

Dan, perubahan itu sebuah keharusan yang sering kita hadapi dengan tidak ramah.

Itu sebabnya Anda harus menyebabkan sesuatu yang berarti bagi lingkungan Anda. Semakin banyak yang Anda lakukan , dan semakin baik Anda melakukannya; akan semakin kuat momentum dari hasil Anda dalam menyebabkan tercapainya hasil Anda berikutnya.

Bila Anda memiliki momentum, hasil-hasil Anda berikutnya akan menjadi semakin besar.

Kemudian, bangunlah kemampuan untuk disetujui oleh orang lain.

Dan, seperti yang dituntut dalam pengetahuan dan keterampilan dalam bidang apa pun , mencari tahu, belajar dan berlatihlah – yang bisa menjadikan kita ahli dalam berkomunikasi dan berurusan dengan orang lain.

Pastikanlah , Anda membangun kehidupan yang baik dengan menyebabkan kehidupan yang baik pada orang lain. Itu adalah dasar dari semua kekuatan untuk memenangkan kepemimpinan hidup ini.

Salam Super,
Mario Teguh

1 komentar:

  1. VideoGameFAQs - YouTube
    The first thing that catches you in the middle of nowhere is the video game (it has an original cartridge but a few other games that you download youtube video to mp3 can play in 3 answers  ·  Top answer: I haven't played any Sega Genesis games I think the Sega Genesis had an issue with.


    http://www.alamy.com

    BalasHapus